Solusi Pintar & Canggih Melawan Bahaya Merkuri & Hidrokinon Pada Produk

Merkuri & Hidrokinon telah masuk ketubuh Anda, sejak pertama kali Anda gunakan produk kosmetik..!!

Merkuri digunakan pada berbagai aplikasi seperti amalgam gigi, sebagai fungisida, dan beberapa penggunaan industri termasuk untuk proses penambangan emas. Dari kegiatan penambangan tersebut menyebabkan tingginya konsentrasi merkuri dalam air tanah dan air permukaan pada daerah pertambangan. Elemen air raksa relatif tidak berbahaya kecuali kalau menguap dan terhirup secara langsung pada paru-paru.

Pemakaian kosmetik yang mengandung Merkuri dapat mengakibatkan

  1. Dapat memperlambat pertumbuhan janin
  2. Mengakibatkan keguguran (Kematian janin dan Mandul)
  3. Flek hitam pada kulit akan memucat (seakan pudar) dan bila pemakaian dihentikan, flek itu dapat / akan timbul lagi & bertambah parah (melebar).
  4. Efek REBOUND yaitu memberikan respon berlawanan (KULIT AKAN MENJADI GELAP/KUSAM SAAT PEMAKAIAN KOSMETIK DIHENTIKAN).
  5. Bagi Wajah yang tadinya bersih lambat laun akan timbul flek yang sangat parah (lebar).
  6. Dapat mengakibatkan kanker kulit.

Unsur merkuri yang ada di kosmetik akan diserap melalui kulit, kemudian akan dialirkan melalui darah keseluruh tubuh dan merkuri itu akan mengendap di dalam ginjal yang berakibat terjadinya GAGAL GINJAL YANG SANGAT PARAH. (BISA MENYEBABKAN KEMATIAN) Merkuri dalam krim pemutih (yang mungkin tidak tercantum pada labelnya) dapat menimbulkan keracunan bila digunakan untuk waktu lama.

Walau tidak seburuk efek merkuri yang tertelan (dari makanan ikan yang tercemar), tetap menimbulkan efek buruk pada tubuh. Kendati cuma dioleskan ke permukaan kulit, merkuri mudah diserap masuk ke dalam darah, lalu ,memasuki system saraf tubuh. Manifestasi gejala keracunan merkuri akibat pemakaian krim kulit muncul sebagai gangguan system saraf, seperti tremor (gemetar), insomnia (tidak bisa tidur), pikun, gangguan penglihatan, ataxia (gerakan tangan tak normal), gangguan emosi, depresi dan lain-lain.

Oleh karena umumnya tak terduga kalau itu penyakitnya, kasus keracunan merkuri sering didiagnosis sebagai kasus Alzheimer, Parkinson, atau penyakit gangguan otak. Setelah sekian lama, kosmetik tsb akan diserap melalui kulit dan dialirkan melalui darah ke seluruh tubuh, akhirnya merkuri itu akan mengendap di dalam ginjal, sehingga menyebabkan gagal ginjal yang sangat parah bagi pemakainya.

Produk kosmetik yang dipakai tersebut akan menyebabkan iritasi parah pada kulit, yakni berupa kulit yang kemerah-merahan dan menyebabkan kulit menjadi mengkilap secara tidak normal. Kondisi tersebut telah banyak dikeluhkan oleh para konsumen yang sudah terlanjur menggunakan produk-produk kosmetik illegal tersebut 100%.

BAHAYA MERKURI PADA KOSMETIK :

  1. Perubahan warna kulit
  2. Bintik-bintik hitam pada kulit
  3. Alergi
  4. Iritasi kulit
  5. Kerusakan permanen pada susunan syaraf,
  6. Kerusakan padaotak
  7. Kerusakan pada ginjal
  8. Gangguan perkembangan janin
  9. Muntah-muntah
  10. Diare
  11. Kanker

BAHAYA HIDROKINON PADA KOSMETIK :

  1. Iritasi kulit
  2. Kulit menjadi merah dan rasa terbakar
  3. Bercak-bercak hitam
  4. Kelainan pada ginjal
  5. Kanker darah
  6. Kanker sel hati

Zat-zat yang termasuk logam berat tersebut akan masuk ke dalam tubuh lewat kulit dan sulit untuk dikeluarkan lagi. CozmoExtents sebagai Super-AntiOksidan akan bersenyawa dengan mereka untuk dapat menetralisir sehingga tidak lagi berbahaya terhadap tubuh.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s